Polsek Cibuaya Bantu Pembangunan Rumah Milik Mak Onah yang Rubuh Diterjang Angin

  • Share

Karawang, AlexaNews.ID – Wujud kepedulian Anggota Polri sekaligus bentuk nyata dalam Transformasi Polri Presisi dan Quick Wins. Polsek Cibuaya, Polres Karawang memberikan bantuan berupa pembangunan rumah kepada Mak Onah yang sebelumnya roboh akibat hujan dan angin kencang, Rabu (30/11/2022).

Rumah Mak Onah roboh karena hujan dan angin kencang yang terjadi di Dusun Cemara II, RT 001/003, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Rabu (02/11/2022) lalu.

Terpantau di lokasi Kapolsek Cibuaya. Ipda Dindin Mardiana, SH memimpin pemberian bantuan sekaligus bergotong – royong bersama masyarakat untuk membangun rumah Mak Onah.

Menurut Kapolsek, bantuan tersebut merupakan wujud dari kepedulian anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang yang tergerak hatinya untuk bersama-sama memberikan bantuan membangun rumah milik warga yang roboh.

”Alhamdulillah kejadian ini tidak memakan korban jiwa dan hanya menyebabkan kerugian materil,” ungkap Ipda Dindin.

“Saya berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi keluarga Ibu Onah sebagai wujud kepedulian anggota Polri sekaligus bentuk nyata dalam Transformasi Polri Presisi dan Quick Wins,” tambahnya.

Program ini merupakan atensi dari Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K. yang mengintrusikan seluruh jajaran anggota kepolisian untuk selalu memberikan pelayanan dan respon yang cepat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Desa Cemarajaya, Rudi Candia mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cibuaya yang telah membantu warganya.

“Saya selaku Kepala Desa, mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan dari Bapak Kapolsek Cibuaya dan seluruh anggota polsek cibuaya yang telah memberikan bantuan pembangunan rumah warga kami,” imbuhnya.

Sambil berkaca-kaca, Mak Onah pun tak henti-hentinya mengucap rasa sukur dan terimakasih atas bantuan Polsek Cibuaya dan warga Cibuaya yang bergotong royong membantu membangun rumahnya kembali.

“Saya ucapkan rasa terimakasih kepada Polsek Cibuaya Polres Karawang yang sigap dan merespon membantu memberikan bantuan berupa bangunan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak,” ungkapnya. (Ahm)

  • Share