AlexaNews

CAKEP, Respons Cepat Polsek Tirtajaya Tanggapi Dumas dari Masyarakat

Karawang, AlexaNews.ID — Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Respon Cepat Polsek Tirtajaya menanggapi Dumas dari masyarakat terkait adanya kegiatan remaja yang meresahkan menjelang sahur dibulan Ramadhan, Kamis (13/4/2023).

Sebelumya Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H mendapat informasi atau aduan masyarakat (Dumas) terkait dengan adanya kumpulan remaja yang meresahkan masyarakat ketika menjelang Sahur.

“Ada kumpulan remaja yang sedang melaksanakan kegitan Perang Sarung di Pertigaan Citopeng Desa Srijaya,” ucap Bpk Komeng melalui Lapor Pak Kapolsek.

Yang kemudian laporan dari masyarakat tersebut diteruskan kepada Anggota Piket Polsek Tirtajaya yang kemudian untuk segera mengontrol kegitan remaja tersebut sesuai dengan Laporan dari masyarakat.

Setelah menerima perintah dari Kapolsek Anggota Piket Polsek Tirtajaya Aiptu Nano Sugiono dan Aipda Hadian Supriatna begegas mendatangi TKP.

Setelah berada di TKP Anggota Piket Polsek Tirtajaya tidak menemukan kegitan Remaja tersebut, kemungkinan sudah Bubar atau di Bubarkan oleh masyarakat setempat. Ucap Aipda Hadian Supriatna (Anggota Piket Polsek Tirtajaya)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan terpadu yang diberikan kepolisian khusus Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar kepada masyarakat, agar masyarakat merasakan kenyaman dan kemanan serta Kondusifitas dilingkungan saat menjalankan ibadah puasa. (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!