AlexaNews

Remaja lempari kereta api dengan batu

Viral! Aksi Remaja di Karawang Lempari Kereta Api Dengan Batu

Karawang, AlexaNews.ID — Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi mencengangkan sekelompok remaja yang melempari kereta api dengan batu di wilayah Cikampek, Karawang pada Selasa (14/6/2023) sore. Video yang diunggah oleh akun Instagram @halokrw menampilkan dua bocah yang berdiri di sisi kanan rel kereta.

Dalam rekaman tersebut, terlihat remaja-remaja tersebut melempari kereta yang melintas dengan batu kerikil. Mereka tidak hanya melakukannya sekali, melainkan berulang kali melempar batu ke kereta yang sedang melintas.

Dua remaja itu terlihat dengan antusias mengambil batu kerikil yang ada di rel dan melemparkannya ke arah kereta. Aksi mereka direkam oleh rekannya yang berada di sisi rel kereta.

Video aksi tidak terpuji kedua remaja itu segera menjadi viral di media sosial. Banyak komentar dari netizen yang mengutuk tindakan tersebut dan meminta agar para remaja itu ditangkap agar ada efek jera.

Salah satu netizen, @evas, menuliskan komentar, “Tangkap pak pol.” Sementara itu, @vaaan menulis, “Kayak merasa lempar jumroh aja,” dan @hendra** meminta, “Tangkap pak @kai121_.”

Meskipun banyak warganet yang telah menyebutkan pihak KAI (Kereta Api Indonesia) dalam komentar video tersebut, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari KAI terkait tindakan yang dilakukan oleh remaja tersebut yang jelas merusak fisik kereta.

Kejadian ini mengundang kecaman luas dari masyarakat, sementara netizen berharap agar pihak berwenang segera mengambil tindakan yang tepat untuk menegakkan aturan dan mencegah tindakan serupa di masa mendatang. (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!