Berbulan-bulan 9 Orang Staf Desa Jayamulya Diduga Jarang Ngantor, Kasipem Cibuaya Akan Lakukan Sidak Secepatnya?

  • Share

Karawang, AlexaNews.ID – Mendengar kabar 9 (sembilan) Oknum Staf/Perangkat Desa Jayamulya diduga jarang masuk kerja selama berbulan-bulan.

Kasie Pemerintahan (Kasipem) Kecamatan Cibuaya, Karawang, Ana berencana akan melakukan sidak sekaligus sosialisasi di Kantor Desa, pada Senin (06/06/2022) besok.

“Hari Senin kita akan sidak ke Desa Jayamulya untuk memanggil oknum 9 orang Staf Desa yang diduga jarang masuk kerja”, ucap Ana kepada Alexa News, Jumat (03/06/22).

Sedangkan Kepala Desa Jayamulya, Carwadi Adi Saepudin saat dikonfirmasi prihal stafnya yang jarang masuk kerja, mengatakan pihaknya akan segera memberikan surat teguran sesuai prosedur.

“Akan diberikan surat teguran”, singkat Carwadi.

Perilaku Staf Desa yang terkesan malas ngantor dan tidak bertanggung jawab terhadap tugasnya tersebut, membuat sebagian warga setempat geram. Salah satunya Ahmad, Warga Jayamulya yang berharap kesembilan perangkat desa tersebut diberikan sanksi berat.

“Ketika perangkat desa jarang masuk kerja apa lagi sampai berbulan-bulan jarang aktif, ya harus diberi teguran jangan malah dibiarkan. Ini demi pelayanan masyarakat Jayamulya yang lebih baik lagi kedepannya”, harapnya.

Berikut data nama-nama Staf/Perangkat Desa Jayamulya yang diduga jarang masuk kerja (ngantor), yang berhasil diterima redaksi AlexaNews.ID

1. Nurcahya
2. Sofyan Lubis
3. Janudin/Boled
4. Lili Sunanto
5. Dirta
6. Asep Sahrudin
7. Deden Fauzi
8. Rudi Kurniawan
9. Warlim

– Staff yang rajin masuk

1. Ramli
2. Tedi
3. Dedi Priyadi

– Kasi/Kaur yang sering datang terlambat

1. Rodi
2. Hasanudin
3. Aman Sulaeman (jarang masuk dan jarang pake seragam)

-Operator

1. Anton sering terlambat datang,

Laporan : Ahmad / Redaksi

  • Share