Sekda Karawang Menangis Saat Relokasi Pasar Rengasdengklok, Ferry Alexi : Sebenarnya Dia Orang Baik!

  • Share

Karawang, AlexaNews.ID – Sekertaris Daerah (Sekda) Karawang, Acep Jamhuri kedapatan menangis saat proses penggusuran Pasar Tradisional Rengasdengklok Karawang, Rabu (16/11/22).

Terlihat Acep meneteskan air mata didepan beberapa pedagang yang menolak kiosnya digusur untuk dipindahkan (relokasi) ke pasar baru, Pasar Proklamasi.

Pengamat menilai, tangisan Acep tersebut tulus karena keprihatinannya terhadap nasib pedagang disana.

“Saya cukup mengenal pribadinya, terlepas kami sering bersilang pendapat karena posisi saya sebagai pemerhati kinerja pemerintahan. Terlepas dari semua persoalan yang sering saya kritisi bahkan laporkan jika ada yang diduga menyimpang, disini tetap saya katakan bahwa Pak Sekda, pribadi yang baik dan insyaallah amanah dalam menjaga aspirasi masyarakat kecil di pasar Rengasdengklok,” ucap Ferry.

Ferry pun menyarankan jika ada yang tidak sesuai dengan janji Sekda di lapangan, (saat menerima aspirasi Pedagang) langsung temui aja di ruang kerjanya.

“Masyarakat ga perlu khawatir, klo ada yg ga sesuai janji, datengin aja kantornya, orangnya (Acep Jamhuri) ga susah ditemui, Bapak yang baik buat masyarakat Karawang,” pungkasnya. (Ame)

  • Share