Masyarakat Desa Kedungjaya Mengapresiasi Polsek Cibuaya yang Telah Meringkus Pengedar Obat Terlarang

  • Share

Karawang, AlexaNews.ID – Kinerja Polsek Cibuaya Diapresiasi oleh masyarakat Desa Kedungjaya. Pasalnya Polsek Cibuaya merespon cepat dan tanggap mengungkap dan menangkap seorang pelaku pengedar penyalah gunaan obat golongan G, berjenis Tramadol dan Eximer, berkat pengaduan dari seorang masyarakat melalui program lapor pak Kapolsek Cibuaya, (25/12/2022)

Jumanta, salah seorang tokoh pemuda Kedungjaya sangat berterima kasih dan mengapresiasi Polsek Cibuaya atas kinerjanya yang berhasil meringkus pelaku pengedar obat terlarang di desanya.

“Berkat program Pak Kapolsek masyarakat mudah menghubungi langsung ke pak kapolsek. Dan lebih mantap lagi pengaduan tersebut langsung direspon dan ditanggapi,”

“Alhmdulillah ribuan barang bukti dan seorang pelakunya berhasil diamankan oleh Polsek Cibuaya. Ga kebayang jika pelaku pengedar ini lolos mengedar di wilayah kami. Kemungkinan generasi remaja kami jadi sasaranya,” tutur. Jumanta.

Hal senada djkatakan Kacim Hermawan, Sekdes Kedungjaya. “Pelakunya berhasil ditangkap berkat pengaduan masyarakat melalui program lapor Pak Kapolsek. Terima kasih Pak Kapolsek beserta jajarannya yang sigap mendengar pengaduan masyarakat kami melalui program lapor Pak Kapolsek,” ujarnya.

Kapolsek Cibuaya, IPDA. Dindin Mardiana, SH., Kaat konferensi Perss mengatakan, bahwa AM ditangkap pada Kamis (24/11) pukul 02.20 Wib, dengan ribuan barang bukti pil penenang.

Polisi juga mengamankan barang bukti, Eximer 2030 butir, Tramadol 560 butir, uang tunai 258 ribu hasil jualan barang haram.

“Pelaku berinisial AM ditangkap bersama dengan butir obat Tramadol 560 butir dan 2030 butir pil Eximer yang termasuk ke dalam obat golongan G”, ujar Dindin.

Kapolsek Cibuaya, IPDA. Dindin Mardiana, SH., mengatakan, penangkapan ini berawal dari adanya laporan masyarakat melalui Lapor Pak Kapolsek Cibuaya, soal banyaknya transaksi obat – obatan di wilayah Desa Kedungjaya, Kecamatan Cibuaya.

IPDA. Dindin menjelaskan, bahwa pelaku AM kerap mengedarkan obat bergolongan G ke wilayah dusun Tegalamba RT 07/02, Desa Kedungjaya, Kecamatan Cibuaya, Karawang.

Saat diperiksa, AM mengaku bahwa dirinya mengaku mengedarkan obat tersebut di wilayah Kecamatan Cibuaya dan Rengasdengklok.

Ipda. Dindin Marsdiyana. Kapolsek Cibuaya menyampaikan, program Lapor Pak Kapolsek Cibuaya dan Patroli guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cibuaya.

Salah satu atensi Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.,SH.,SIK.,MH.,CPRH. Kepada jajaran agar dekat dengan masyarakat bantu keamanan masyarakat. Dalam rangka mendukung program Quick Wins dan juga mewujudkan Tranformasi Polri PRESISI, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Ahm)

  • Share