Baru Dilantik, PPK Kecamatan Cibuaya Gelar Silaturahmi

  • Share

Karawang, AlexaNews.ID – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya menggelar silaturahmi sosialisasi dan koordinasi bertepatan dengan rapat minggon Kecamatan Cibuaya di Aula Desa Pajaten, Selasa (10/01/2023).

Silaturahmi dan sosialisasi ini dihadiri oleh unsur Muspika Cibuaya, Koramil 0405 Pedes, Polsek Cibuaya, Perwakilan Kepala Puskesmas Cibuaya, KUA Cibuaya, Kepala Desa se-Kecamatan Cibuaya, Unsur Tokoh Masyarakat dan Perwakilan UPTD Pertanian, KB, dan PLD.

Panitia Pemilihan Kecamatan ini diketahui baru dilantik oleh KPU Karawang beberapa waktu lalu. Ada 5 (lima) PPK di Kecamatan Cibuaya diantaranya, Sopian Sahuri (Ketua PPK Cibuaya), Moh. Zainal Aaripin (Ketua Divisi Pemutakhiran Data Pemilih), Dede Kombara (Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan), Ade Tasrifan (SOSPARMAS & SDM), dan Kalis (Ketua Divisi Logistik).

Sopian Sahuri, Ketua PPK Cibuaya mengatakan, kegiatan ini adalah ajang silturahmi dan sosialisasi sekaligus memperkenalkan Prolog Ketua dan Jajaran PPK yang baru terbentuk. Selain itu juga memberikan informasi laporan antusiasme warga Kecamatan Cibuaya terhadap star awal tahapan Pemilu serentak 2024, tentang persentase peserta PPK.

“Pendaftar 33 orang, yang lolos Administrasi 23 orang, penetepan KPU Karawang 5 orang, PPS lolos administrasi 85 orang, hadir test 66 orang. Sekarang masih berlangsung tahapan test calon peserta PPS dengan metode CAT yang diselenggarakan oleh KPU Karawang yang bertempat di Universitas Buana Perjuangan (UBP), “ ucap Sopian.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada stakeholder se-Kecamatan Cibuaya yang ikut membantu PPK untuk mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Camat Cibuaya beserta staf Muspika yang telah memfasilitasi dan memberikan sebagian ruangan Aula Kecamatan untuk Kantor PPK di Cibuaya,” pungkasnya. (Ahmad)

  • Share