Geger! Beredar Foto Oknum Pemred Media Online Telanjang Bareng Perempuan Selingkuhan

  • Share

Karawang, AlexaNews.ID – Beredar foto syur oknum wartawan sekaligus Pemred media online diduga bukan dengan istrinya dalam satu ranjang.

Foto tersebut disebar seseorang yang mengaku istri dari oknum wartawan tersebut.

Sang istri mengaku, mendapatkan foto itu dari selingkuhan suaminya dengan niatan pamer atau memanas-manasi.

“Astaghfirullah, ada wartawan dan wartawati, bangga majang foto bugilnya. Wanita macam apakah?. Sedangkn S (Inisial diduga selingkuhan) orang lapangan, seorang ibu. Padahal itu tidak gratis. Karma pasti berlaku, dan adil,” tulis Istri dari oknum wartawan tersebut sembari melampirkan foto suaminya telanjang diduga dengan selingkuhannya tersebut.

Selain mengirimkan foto tersebut, dirinya menceritakan bahwa sudah lama suaminya itu tidak menafkahi keluarga.

“Kalau ga percaya, boleh ko di pertemukan. Anak-anak Umipun lagi menanti kelanjutannya. Keputusan U (Inisal oknum wartawan). Umi terima dengan lapang hati. Umi pegang sumpah dan janjinya. Umi ingin tau sampai dimana karirnya yang hanya bisa menipu istri dan keluarga,” ungkapnya.

Selain itu, Dewan Penasehat Ikatawan Wartawan Online (IWO) Karawang, Ferry Dharmawan menyesalkan atas adanya foto yang tidak senonoh oknum wartawan dan wartawati di Kabupaten Karawang.

“Saya menyesalkan atas beredarnya foto yang tidak senonoh yang diduga dibuat oleh oknum wartawan dan wartawati. Hal itu sudah mencoreng nama baik wartawan baik di Karawang, maupun di tanah air,” tutur Ferry.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengadukan oknum wartawan tersebut ke Dewan Pers dan Polres Karawang atas pelanggaran kode etik dan UU ITE.

“Dalam waktu dekat, IWO Karawang akan menyurati Dewan Pers atas pelanggaran kode etik, dan Polres Karawang atas UU ITE,” pungkasnya. (Red)

  • Share