AlexaNews

Anak Perempuan di Karawang Diberi Nama Unik ‘Akulah Cinta di Langit Prudence Lovely Princess of Awanamp’

KARAWANG, AlexaNews.ID — Nama seorang anak memiliki arti penting bagi orangtua sebagai doa dan harapan. Mereka berusaha memilih nama yang indah dan bermakna baik untuk sang buah hati.

Namun, ada juga orangtua yang memberikan nama unik dengan alasan tertentu. Hal ini terjadi pada seorang anak perempuan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Anak perempuan ini sengaja diberi nama yang sangat unik oleh kedua orangtuanya. Nama yang diberikan terdiri dari sembilan kata yang membentuk sebuah kalimat. Nama lengkapnya adalah ‘Akulah Cinta di Langit Prudence Lovely Princess of Awanamp’. Nama yang cukup panjang dengan total 58 karakter huruf.

Kisah unik ini menjadi viral setelah dibagikan melalui akun Twitter @kegblgnunfaedh. Anak perempuan tersebut adalah putri bungsu dari Awan Gunawan (40). Meskipun memiliki nama panjang, sang anak memiliki panggilan yang cukup unik, yaitu Piyuy.

Tidak hanya sang adik perempuan, dua saudara laki-lakinya juga memiliki nama yang tak kalah unik. Anak laki-laki pertama diberi nama Muhammad Corel Rainbow Early Prince of Awanap 1st, sementara anak kedua diberi nama Bening Putri Berkilau Nairinia Aisya Ayunda Molin Molina Princess of Awanamp 1st.

Nama unik ini mendapatkan respon negatif dari sebagian warganet. Beberapa di antaranya mempertanyakan alasan orangtua memberikan nama yang panjang tersebut. Namun, yang lebih menarik perhatian adalah panggilan anak perempuan tersebut, yaitu Piyuy, yang dinilai tidak nyambung dengan namanya yang panjang dan penuh makna.

Kisah nama unik ini menjadi perbincangan di media sosial dan memancing tawa serta komentar dari netizen. Terlepas dari kontroversi nama, penting bagi kita untuk menghargai pilihan orangtua dalam memberikan nama kepada anak-anak mereka. Nama adalah identitas unik setiap individu dan menjadi bagian dari keunikan mereka dalam menjalani kehidupan. (Ega Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!