AlexaNews

Anggota Polsek Tirtajaya memberikan imbauan kamtibmas

Anggota Polsek Tirtajaya Ajak Ngobrol Remaja Desa Bolang Berikan Imbauan Kamtibmas

Karawang, AlexaNews.ID — Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Bripka Rega Nugraha ajak Remaja Desa Bolang Ngobrol Guna menyampaikan himbauan Kamtibmas, Rabu (5/4/2023).

Bripka Rega Nugraha Anggota Polsek Tirtajaya Sambangi Kumpulan Remaja yang sedang Nongkrong di Pinggir Jalan, pada Sambangnya Bripka Rega Nugraha menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Remaja tersebut.

Pada Himbauannya Bripka Rega Nugraha meminta agar selalu menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat serta tidak melakukan kegitan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain seperti Perang Sarung dan Tawuran, dan ketika sudah tidak ada kepentingan lagi harap segera kembali ke rumah masing-masing supaya tidak menjadi Tersangka atau Korban Kenakalan Remaja pada Malam Hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H saat ini Kami Personil Polres Karawang beserta Jajaran Polsek terus berupa meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di Bulan Suci Ramadhan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444H/2023M. (ega)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!