AlexaNews

Artis Vicky Prasetyo Terancam Dilaporkan ke Polres Karawang Terkait Dugaan Penipuan

KARAWANG, AlexaNews.ID – Hari ini, kuasa hukum korban dugaan penipuan dalam kerjasama proyek pembangunan lahan arena olahraga dan venue konser mendatangi Polres Karawang.

Vicky Prasetyo terancam dilaporkan terkait kasus tersebut, seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum Omri Manurung, Alek Safri Winando yang tiba di Polres Karawang sekitar pukul 11.00 WIB, hari Kamis, 29 Februari 2024.

Menurut Alek Safri Winando, pengacara pengusaha yang terlibat, Vicky Prasetyo bersama kliennya terikat dalam perjanjian kerjasama, dimana Omri Manurung menyanggupi pekerjaan yang diberikan oleh Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo, yang beroperasi dengan fasilitas olahraga mini soccer dan venue konser di Gladiator Arena Karawang, diduga terlibat dalam kontrak pembangunan senilai Rp3,8 miliar.

Kontrak ini melibatkan pembangunan dua fasilitas mini soccer senilai Rp2,2 miliar, serta pengecoran beton venue konser senilai Rp1,6 miliar.

Perlu dicatat bahwa kontrak pekerjaan ini terjadi pada bulan September 2023, dengan tenggat waktu penyelesaian pada bulan November 2023.

Namun, hingga saat ini, masih terdapat ketidakjelasan terkait progres dan penyelesaian proyek tersebut. (Bodong)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!