oleh

Polres Purwakarta, Berikan sosialisasi, Bahaya Narkotika

-
KBO Reserse Narkoba, Iptu Rudiyanto,SH (Foto Istimewa)

Purwakarta, Alexanews.ID – Polres Purwakarta mengisi Masa Orientasi dan Akademi Politeknik Enjinering Indorama dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Penyalahgunaan Narkoba di kalangan Mahasiswa,Selasa,(10/9/2019).

KBO Reserse Narkoba Polres Purwakarta Iptu Rudiyanto, SH  mengatakan, kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan menyampaikan materi terkait pengertian narkoba,  jenis- jenis narkoba, serta ciri-ciri pengguna dan bahaya yang ditimbulkan dari narkoba tersebut.

Foto Para Mahasiswa, Sedang Dapat Materi Bahaya Narkotika

“Saya berharap para mahasiswa ini dapat mengenal bahaya Narkoba itu sendiri sehingga dapat menjauhinya. Sebab akibat dari Narkoba dapat merugikan diri sendiri dan keluarga mereka,” ujarnya.

 

Menurutnya,Hingga kini penyebaran penyalahgunaan narkoba sudah hampir tak bisa dicegah. Mengingat hampir seluruh penduduk dunia dapat dengan mudah mendapat narkoba dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab Ucapnya, setelah memberikan Materi ke pada mahasiswa

Foto Istimewa

Oleh karena itu,diharapkan para perserta dapat mencegah dan menangkal penyalahgunaan Narkoba mulai dari diri sendiri dengan melakukan hal-hal positif

“seperti ikut aktif dalam kegiatan yang bersifat prestasi untuk diri sendiri,”Pungkasnya

Penulis : Rudy Harto

-
-

Hot News