oleh

6 Alasan Kenapa Harus Memiliki Hunian di Taruma City

-

Karawang, AlexaNews.ID – Hunian sudah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi masyarakat. Terlebih seiring perkembangan zaman tuntutan agara dapat memiliki hunian sendiri menjadi sebuah keharusan. Selain sebagai tempat tinggal, memiliki hunian juga merupakan sebuah investasi yang menjanjikan.

Namun mencari hunian bukan perkara yang mudah, apalagi jika rumah tersebut akan menjadi hunian pertama bagi keluarga anda. Biasanya anda memiliki standar dan beragam pertimbangan sebelum membeli hunian.

Ada 6 alasan mengapa anda harus melirik dan memiliki hunian di Taruma City :

1. Dikembangkan oleh Agung Podomoro Land

Agung Podomoro Land adalah alah satu pengembang terbaik dan terpercaya di Indonesia. Pengalamannya dalam membangun perumahan serta kota mandiri tidak perlu diragukan lagi.

Terbukti semua proyek besutan Agung Podomoro Land tidak pernah mengecewakan sedikit pun peminat, dan peminatnta selalu membludak. Memilih pengembang terpercaya berarti anda akan lebih mudah dan pasti dalam hal pengurusan surat-surat serta legalitas hunian.

2. Lokasi sangat strategis

Sebuah keuntungan tersendiri jika memiliki hunian yang sangat strategis. Taruma City yang dibangun dekat dengan pusat pemerintahan, selain itu dilalui akses jalan tol yang membuat kegiatan penghuninya lebih mudah karena sangat strategis.

3. Mengusung konsep Kawasan Bisnis Terpadu

Dibangun di atas lahan seluas 5,6 Ha Taruma City bisa menjadi pilihan ideal untuk berinvestasi dan mengembangkan bisnis. Nantinya, Taruma City akan menjadi Central Business District di Kota Karawang, yang terdiri dari business prak, shooping arcade, Taruma Park, food & beverafe area, private residential, dan apartemen.

4. Lokasi Last Piece & Best Piece di Pusat Kota Karawang

Lokasi Taruma City yang sangat strategis karena menghubungkan dua kota megapolitan, Jakarta dan Bandung. Selain menghubungkan dua kota terbesar di Indonesia, lokasinya pun sangat strategis dan sangat premium. Karena dekat dengan sekolah bermutu, rumah sakit, dan Tol Karawang Barat.

5. Pembangunan Infrastruktur di Karawang yang terus bertambah

Pembangunan insfrastruktur utama seperti Kereta Cepat Jakarta – Bandung, rencana Pemerintah membangun Pelabuhan Peti Kemas Patimban dan Bandara Internasional Kertajati serta telah beroperasinya Tol Layang Jakarta – Cikampek menjadikan kota Karawang primadona bagi investor.

6. Pertumbuhan Ekonomi yang Pesat

Pertumbuhan ekonomi kota Karawang yang sangat pesat terbukti dengan semakin banyaknya perusahaan asing yang masuk di kawasan industri dan populasi yang meningkat signifikan membuat kebutuhan akan hunian juga meningkat pesat.

Ayo segera berinvestasi di Taruma City! Untuk informasi lengkap, Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery TARUMA CITY di Jl. Tarumanagara Kav. 8, Arteri Tol Karawang Barat, atau Site TARUMA CITY di Jl. Kertabumi No. 1 Karawang Barat. Anda juga bisa menghubungi layanan telepon di nomor: (0267) 845 09 88, dan WhatsApp melalui nomor 0821 3888 8158. Atau dengan mengakses websitenya di www.taruma.city.

Penulis : Poka

-

Hot News