oleh

Ajang Sopandi : Partai Gerindra Tetap Solid dan Utamakan Kepentingan Rakyat

-
Anggota DPRD Kabupaten Karawang Ajang Sopandi

Karawang, AlexaNews.ID – Dipemilu Legislatif 2019 lalu Partai Gerinda mendapatkan amanah dengan mendapatkan 8 kursi sehingga partai gerinda akan selalu mengemban amanah sebaik-baiknya dan akan bersama rakyat untuk terus melakukan dalam hal perbaikan kesejahteraan serta fokus terhadap pembangunan insfrastruktur. Hal tersebut secara khusus memprioritaskan dukungan kepada pemerintah desa dalam menggenjot pembangunan sarana insfrastruktur demi memajukan wilayahnya masing-masing.

Setelah diambil sumpah janjinya sebagai anggota DPRD Karawang Periode 2019-2024 di gedung paripurna DPRD Karawang, Senin, (05/08/). Ajang Sopandi mengatakan bahwa saat ini masih banyak infrastruktur yang mesti mendapat perhatian serius.

“Insya Allah kami dari partai Gerindra akan fokus terhadap pembangunan insfrastrukur khususnya di pedesaan. Kedepannya, pembangunan yang sudah ada akan lebih kita tingkatkan lagi,” katanya, kepada AlexaNews saat diwawancara pada, Senin (5/8/2019).

Ditambahkannya, soal acara peresmian dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Karawang yang baru saja digelar senin kemarin, menurutnya pelaksanaan yang dikemas oleh pihak panitia sangat apik dan bagus. Sehingga, proses pengambilan sumpah janji para wakil rakyat terpilih hasil pemilu legislatif 2019, berjalan aman dan lancar.

Dan bagi para tamu undangan yang tak dapat masuk ke dalam gedung, bisa menyaksikan melalui layar monitor yang disediakan panitia. Jadi semua bisa menyaksikan dari luar gedung,

“Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada gangguan,” tutupnya.

Reporter : Teguh

-
-

Hot News