oleh

Berburu Jajanan Kaki Lima di Mal KCP

-

Karawang, AlexaNews.ID– Jajanan kaki lima adalah salah satu dari sekian banyak sajian yang sudah sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Karenanya, mal Karawang Central Plaza (KCP) memboyong jajanan khas pinggir jalan ini ke dalam mal.

Tempat yang diberi nama “Jajanan kaki lima d’ Balkon,” yang terletak di lantai dua mal KCP bersebelahan dengan restoran korea, setiap harinya selalu ramai didatangi para pengunjung.

Berbagai jajanan khas kaki lima tersedia di d’Balkon mulai dari bakso, seblak, basreng, Cilok, jus dan masih banyak lagi jajanan yang bisa kalian temui di tempat ini dengan harga yang relatif murah.

Seorang pedagang di d’Balkon mengaku, sudah hampir 5 tahun berjualan, ia menjual macam-macam minuman dan membandrolnya dengan harga Rp. 5000 sampai Rp. 15.000

“Sudah 5 tahun jualan minuman disini, harga minuman paling murah Rp. 5000 yang paling mahal Rp. 15.000,” ujarnya

Selain itu, Siska, Salah seorang pengunjung mengatakan, sering mengunjungi tempat jajanan tersebut dikarenakan harganya murah dan jajanan yang tersedia cukup bervariasi.

“Disini murah-murah, terus banyak juga pilihanya, sampai sudah jadi langganan tempat nongkrong kalau lagi bosen di rumah,” ungkapnya

d’Balkon sebenarnya ditujukan untuk mereka yang terkadang pergi ke mal hanya untuk sekedar jalan-jalan dan ingin mencari jajanan yang terjangkau, oleh karena itu disediakan tempatnya.

“Tidak semua orang yang pergi ke mal punya urusan, ada juga yang cuma pengen hangout, tiba-tiba laper tapi pengen makan makanan yang terjangkau, di d’Balkon tempatanya.” Pungkas Rizky, Manajer Pemasaran Pusat Perbelanjaan Galuh Mas.

 

Reporter: Ayuning Tyas Niken Pratiwi dan Ainul Fazriah

Editor: Herni

-