oleh

Beri Kemudahan Untuk Calon Nasabah, MNC Finance Karawang Solusi Tepat Pembiayaan Anda

-
Kepala Cabang MNC Finance Karawang, Sarip Hidayatuloh (kiri) dan Yan Rahadian (kanan). (Foto: Ludi/AlexaNews.ID)

Karawang, Alexanews.ID – Keberadaan perusahaan pembiayaan sebagai salah satu alternatif masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya semakin menjadi tidak terpisahkan, terutama pada kalangan kelas bawah dan menengah.

Berangkat dari pemahaman tersebut, MNC Finance hadir dan memberikan solusi untuk pembiayaan bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan, serta sebagai modal awal dari usaha mereka.

Untuk di Karawang, MNC Finance berkantor di Ruko Interchange No 6, Jl. Interchange Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Kepala Cabang MNC Finance Divisi Dana Tunai (MNC Express), Yan Rahadian, mengaku akan terus berkomitmen untuk menjaga nasabahnya agar tetap mendapatkan pelayanan istimewa.

MNC Finance

Hal seneda juga diungkapkan Sarip Hidayatuloh Kacab Divisi Mobil Bekas MNC Finance Karawang. MNC Finance Cabang Karawang, kata Sarip, akan terus memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah barunya yang akan mendapatkan kredit cukup besar dengan agunan BPKB mobil.

“Kami terus memberikan kemudahan bagi calon nasabah kami dalam persyaratan pengajuan kredit bahkan bagi nasabah yang masa tenornya belum lunas lalu mengajukan kembali, nasabah tersebut kami berikan reward cashback berupa vocher belanja senilai 250.000,” ucap Sarip, kepada AlexaNews.ID.

Dirut MNC Finance Gabriel Mahjudin dan Direktur MNC Finance Edwin Andu menerima penghargaan di ajang Multifinance Awards 2019, di Jakarta, Jumat (4/10/2019)

Sementara itu, untuk diketahui, beberapa hari lalu MNC Finance meraih sebuah penghargaan dalam ajang Multifinance Awards 2019.

MNC Finance meraih penghargaan untuk kategori Very Good Financial Performance for Multifinance Company with Assets between Rp1 triliun-Rp2,5 triliun sepanjang tahun 2018. Penyerahan penghargaan ini dihadiri langsung oleh Gabriel Mahjudin Direktur Utama MNC Finance dan Edwin Andu Direktur MNC Finance di Jakarta, Jumat (4/10/2019) pekan lalu.

Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk mengapresiasi kinerja perusahaan pembiayaan yang berhasil membukukan keuangan yang positif selama 2018. Selain itu, penghargaan Indonesia Multifinance Company of the Year 2019 ini, juga sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada perusahaan pembiayaan di Indonesia yang secara tidak langsung meningkatkan konsumsi masyarakat dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Reporter : Ludi

-
-

Hot News