oleh

Cari Perumahan Dengan Posisi Strategis dan Premium, Last Piece And Best Piece Hanya Ada di Taruma City

-
Taruma City

Karawang, AlexaNews.ID – Terbaru dari Taruma City bangunan rumah Mariposa yang berlokasi dijantung kota Karawang dengan harga terjangkau dan sudah termasuk pajak dan juga bisa dicicil. Master piece terbaru dari Agung Podomoro Land ini berada di kota yang menghubungkan dua kota megapolitan, Jakarta dan Bandung. Tak hanya itu proyek baru ini juga akan menjadi area lengkap terpadu yang terdiri atas tiga kluster rumah tapak, ruko, taman tematik, club house, dan pusat kuliner.

Lokasinya pun sangat strategis dan sangat premium, last piece dan best piece di pusat Karawang Barat. Tidak ada lahan perumahan lagi di Karawang yang posisinya seperti ini. Dekat dengan sekolah bermutu, rumah sakit, dan Tol Karawang Barat.

Selain itu, Taruma City pastinya akan memenuhi setiap kebutuhan penghuninya maupun masyarakat Karawang dan sekitarnya, termasuk para ekspatriat (TKA) yang bekerja di Karawang. Karena Taruma City akan menjadi kawasan elit dan one of a kind di Karawang.

Dibangun di atas lahan seluas 5,6 hektare dan sangat dekat dengan pusat pemerintahan. Taruma City juga nantinya akan menjadi central business district di karawang yang berlokasi di Jalan Kertabumi No. 1 layaknya Kertabumi Central Business District, dekat tempat hangout, co working space, kafe, dan bioskop.

Hanya 60 unit saja yang dibangun dan itupun sudah banyak yang minat. Dengan harga Rp 800 jutaan, jelas sangat kompetitif. Apalagi Agung Podomoro Land selalu menghadirkan spesifikasi bangunan yang berkualitas karena mutu produknya terjaga dan menjadi bagian dari kepercayaan konsumen yang tak bisa dibeli.

Khusus di Karawang Barat, perkembangan kawasannya lebih terasa progresif sebab kawasan industri dan bisnis rata-rata berada di sini. Kawasan industri dan bisnis tentu menarik banyak tenaga kerja baik dalam dan luar negeri.

Info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0267 845 09 88 dan WhatsApp 0821 3888 8158, atau bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery di Jalan Tarumanagara Kav 8 Arteri Tol Karawang Barat 1.

Red

-

Hot News