oleh

Deddy Indrasetiawan, Kuda Hitam Demokrat Karawang

-
Deddy Indrasetiawan dan istri

Karawang, AlexaNews.ID – Masyarakat Karawang tentunya tidak asing ketika mendengar Perumahan CKM (Citra Kebun Mas) yang terletak di jantung kota Karawang.

Adalah Deddy Indrasetiawan, sosok dibalik keberhasilan pembangunan Perum CKM.

Dalam dunia politik, Deddy adalah pendatang baru di Partai berlambang Merci, Demokrat DPC Karawang. Sosok nasionalis yang juga religius ini tidak disangka lolos menjadi Anggota Dewan periode 2019 – 2024 dalam pertarungan politik pertamanya di DPRD Karawang. Tidak hanya itu Deddy juga lolos dengan predikat suara terbanyak di Dapil 6 Karawang.

Deddy Indrasetiawan

Menurut pandangan politis dari Ketua IWO Karawang, Ega Nugraha. Deddy layak disebut sebagai ‘Kuda Hitamnya’ Demokrat Karawang.

“Kang Deddy ini pendatang baru, tapi torehannya cukup mengagetkan. Dapil 6 Karawang itu Dapil neraka, tapi Kang Deddy bisa lolos sebagai juara,” ungkapnya, Rabu (21/08/2019).

Ega juga mengatakan bahwa Deddy berpeluang menorehkan sebuah lompatan yang mengejutkan di pesta demokrasi Karawang yang selanjutnya.

“Sedikit saya bahas mengenai bursa calon Ketua DPRD Karawang Periode 2019 – 2024, seperti yang kita ketahui bahwa Kang Deddy itu tidak masuk dalam 4 nama yang mendapat rekomendasi dari DPC Demokrat Karawang, tapi saya dengar namanya (Deddy) justru muncul di DPD Demokrat Jabar. Itu jika bicara persoalan Ketua DPRD, beda lagi bicara perihal Pilbup Karawang 2020 mendatang, kalo saja Teh Celli pilih calon wakilnya dari Demokrat juga, bisa jadi nama Kang Deddy yang muncul, karena ini benar benar Kuda Hitam,” tutupnya.

(Alx)

-
-

Hot News