oleh

DPRD Provinsi Jawa Barat Tinjau Langsung DED Renovasi Alun-Alun Karawang

-
Rombongan anggota DPRD Jabar di lokasi Alun-alun Karawang.

Karawang, AlexaNews.ID – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan langsung untuk melihat Detail Engineering Design (DED) renovasi alun-alun Karawang, Selasa (12/11/2019). Kunjungan ini dipimpin oleh Muhammad Hasbulloh Rahmat dan Jajang Rohana dari komisi 4 DPRD Provinsi.

Dalam kunjungan DPRD Provinsi ini, disambut oleh Kasie Pemeliharaan Jalan dan Jembatan PUPR Karawang Chris Prianto. Chris Prianto memaparkan DED yang telah dibuat, kepada anggota DPRD Provinsi. Nantinya menurut Chris Prianto alun-alun Karawang akan disulap seperti alun-alun Bandung.

Hasbulloh Rahmat berharap renovasi alun-alun ini menjadikan daya tarik objek wisata baru untuk masyarakat sekitar. Lebih lanjut, Hasbulloh meminta Pemkab Karawang untuk menyediakan lahan khusus untuk pkl mencari nafkah, agar membuat estetika alun-alun tetap sedap dipandang.

“Jadi Pemda Karawang membuat space khusus wilayah kuliner, yang memindahkan kawan-kawan pkl yang seputaran Masjid Agung dan alun-alun. Jadi alun-alun itu menjadi daya tarik untuk selfie ketika sudah jadi kedepan,” ujar Hasbulloh.

Penulis : Poka

-
-

Hot News