oleh

Gambar Balon Bupati Karawang ini Banyak Dipaku di Pohon, Aktivis Protes

-

Karawang, AlexaNews.ID – Belum jadi bupati tapi sudah merusak lingkungan. Demikian gambaran dari ulah bakal calon bupati Karawang, Jenal Aripin.

Banner bergambar pria yang sudah mendaftarkan diri mengikuti penjaringan bakal calon bupati lewat PDIP ini banyak nempel di pohon. Selain bisa merusak lingkungan, kondisi tersebut dianggap bisa membuat kumuh ruas jalan di Karawang.

Ketua Lembaga Karawang Monitoring Grup (KMG) Imron Rosadi, sangat menyesalkan kondisi tersebut. Menurut Imron, seharusnya sebagai bakal calon bupati, Jenal bisa menjadi contoh yabg baik bagi masyarakat.

Imron Rosadi Ketua Karawang Monitoring Grup (KMG)

“Apapun alasannya dan siapapun orangnya, tidak boleh memasang apalagi memaku baliho di pohon,” ujar Imron, Selasa (15/10/2019).

Hal itu menurut Imron bisa merusak lingkungan dan pohon itu sendiri. Dia berharap pengertian dari bakal calon bupati yang wahahnya sudah mulai bertebaran dipaku di pohon.

“Yang paling utama adalah merusak pertumbuhan pohon itu sendiri. Dampaknya pasti masalah pemanasan global. Yang kedua terlihat kotor ini lingkungan kalau baliho itu terpasang seenaknya,” ujar dia.

Reporter : Poka

-
-

Hot News