oleh

Hanya di Taruma City Hunian Ekslusif Satu-satunya Dikawasan Progresif di Kota Karawang

-
Taruma City

Karawang AlexaNews.ID – Khusus di karawang Barat perkembangan kawasannya yang lebih terasa progresif karena kawasan industri dan bisnis rata-rata berada di sini dan tentunya akan menarik banyak tenaga kerja baik dalam dan luar negeri.

Tepat dengan keberadaan Superblok Taruma City, Terraced House Mariposa yang hadir sebagai hunian eksklusif yang sangat private. Dan Hunian yang terbatas ini hadir melengkapi keragaman kawasan Taruma City.

Dengan lokasi yang sangat strategis di pusat kota Karawang, Terraced House Mariposa merupakan hunian hijau yang berlokasi premium yang akan memberikan kenyamanan serta kemudahan akses bagi penghuninya. Proyek pertama dan prestisius ini menggeliatkan kembali iklim properti di kota Karawang.

Dan pastinya Agung Podomoro Land selalu memberikan produk terbaiknya di sini dengan mempersembahkan kawasan terpadu berkonsep hunian hijau dengan fasilitas internal yang sangat lengkap seperti Taruma Flavour area F&B, Taruma Leisure kawasan permainan air, Jogging Track, Thematic Garden, dan Children Playground.

Dan saat ini, Grand Taruma telah sukses terjual dan menjadi ikon baru kota Karawang sebagai kawasan hunian dan pusat komersial terbaru yang prestisius.

Taruma City dengan cluster Terraced House Mariposanya memberikan promo yang luar biasa, hanya cukup dengan 2,9 juta perbulan saja dan sudah termasuk pajak, Anda sudah memiliki hunian di tengah – tengah kota Karawang, salah satu kota industri terbesar di Indonesia, jadi tunggu apalagi miliki segera hunian impian Anda. Kesempatan ini tidak datang 2 kali.

Dan itu dibangun hanya 60 unit saja dengan harga Rp 800 jutaan, pastinya sangat kompetitif. Apalagi Agung Podomoro Land selalu menghadirkan spesifikasi bangunan yang berkualitas karena mutu produknya terjaga dan menjadi bagian dari kepercayaan konsumen yang tak bisa dibeli.

Jadi, Ayo segera hubungi marketing gallery kami.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0267 845 09 88 dan WhatsApp 0821 3888 8158, atau bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery di Jalan Tarumanagara Kav 8 Arteri Tol Karawang Barat 1.

Red

-

Hot News