oleh

Hanya di Taruma City, Hunian Mewah Dengan Harga Rp 2,7 Miliar

-
Taruma City

Karawang, Alexanews.id – Grup pengembang properti Agung Podomoro Land (APL) kini tengah mengembangkan hunian mewah super blok Taruma City di Kota Karawang, Jawa Barat.

Dibangun di atas lahan 5,6 ha. Hunian landed house di Jl Kertabumi, Karawang ini akan dikombinasikan dengan apartemen satu tower dan ruko.

Untuk hunian, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,7 miliar per unit. Dan hunian mewah yang dibangun tersebut  sangat terbatas, hanya 49 saja. Sementara unit ruko yang akan dibangun berjumlah 243 unit dan dilengkapi dengan taman Tribeca Park, dan F&B center.

Taruma City berada di lokasi yang tak jauh dari Grand Taruma yang sudah dikembangkan di Jl Kertabumi Karawang.

Dibangun dengan konsep superblok di atas lahan 5,6 ha. Hunian mewah ini membidik segmen ekspatriat yang banyak bekerja di sejumlah kawasan industri di Karawang, selain konsumen lokal.

Ini superblok pertama di Kota Karawang yang di-develop oleh Agung Podomoro Land, unit ruko dipasarkan dalam beberapa tipe, dengan harga terendah Rp 1,8 miliar untuk ruko ukuran 4,5 x 10 dua lantai dan termahal Rp 10 miliar untuk ruko ukuran 8×10 dengan tinggi empat lantai.

Selain Taruma City, juga masih dipasarkan unit hunian mewah tipe landed house di Grand Taruma.

Total hunian ready stock mencapai 55 unit dan terintergrasi menjadi bagian dari kawasan perumahan Grand Taruma sebanyak 1.400 unit yang dibangun di atas lahan 48 hektar.

Maket pengembangan super blok Taruma City di Kota Karawang, Jawa Barat. Superblok ini akan dibangun di atas lahan 5,6 ha di Jl Kertabumi, Karawang, terdiri dari hunian mewah ruko dan satu tower apartemen high rise.

Dari 1400-an unit hunian yang kami bangun di Grand Taruma, stok yang masih tersedia hanya 55 unit termasuk cluster Adityawarman. Total lahan 48 hektar ini sudah di-develop seluruhnya.

Red

-
-

Hot News