oleh

IDI Karawang Bantu Kesembuhan Dede Siti Yang Dirawat di RSCM

-
Dede Siti Fatimah

Karawang,  Alexanews.ID– Seorang balita yang beberapa waktu lalu menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Sudah diperbolehkan kembali ke rumahnya di Kampung Geredeg, Desa Cigunung Sari, Karawang.

Dede Siti Fatimah didiagnosis oleh dokter mengalami kebocoran jantung, penyempitan tenggorokan, dan stunting.

IDI Karawang yang mendengar kabar tersebut, langsung merespon memberikan bantuan untuk membantu proses penyembuhan Dede Siti Fatimah.

“Saat itu kebetulan salah satu wartawan menghubungi aku untuk meminta bantuan Dede Siti. Ya selagi aku bisa bantu insyaallah aku bantu. Apalagi ini kan bentuknya sosial, kebetulan ada ketua IDI jadi aku ajak untuk ikut membantu. Alhamdulillah respon nya bagus,” ujar dr. Evie Sekjen IDI Karawang.

Menanggapi bantuan yang diberikan oleh IDI Karawang, Evi Sukaesih Ibunda dari Dede Siti Fatimah mengucapkan rasa terimakasih.

“Mau ngucapin banyak terimakasih kepada IDI (Ikatan Dokter Indonesia), udah mau ngebantu pengobatan Dede Siti. Alhamdulillah dengan bantuan IDI pengobatan Dede Siti berjalan dengan lancar dan sekarang dede siti mulai membaik keadaannya,” terang Ibunda Dede Siti.

Menurut penuturan Ibunda Siti, rencananya tanggal 10 Desember nanti Dede Siti akan melakukan control kembali ke RSCM. Untuk melihat perkembangan proses penyembuhannya.

 

Penulis: Poka

-
-

Hot News