oleh

Ingin Benahi Karawang, Toto Suripto Ngaku Siap Jadi Calon Bupati

-

Karawang, AlexaNews.ID – Pemilu kepala daerah serentak akan digelar September 2019. Kabupaten Karawang adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang akan mengelar pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Meski akan berlangsung tahun depan, namun sejumlah nama mengaku siap maju mencalonkan diri menjadi calon bupati dan wakil bupati. Satu diantaranya adalah mantan Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto.

Politisi PDI Perjuangan ini bahkan sudah resmi mendaftarkan diri dengan mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDIP Karawang, beberapa waktu lalu. Toto mengaku siap menjadi calon bupati dan siap mematuhi keputusan partai.

“Ingin membenahi Karawang lebih baik, dan maju dengan pola pembangunan  mandiri sejahtera,” ujar Toto, kepada AlexaNews.ID, Sabtu (12/10/2019).

Apapun keputusannya nanti, kata Toto, sebagai kader militan ia siap mematuhi keputusan PDIP apakah akan memilihnya untuk jadi calon bupati ataupun tidak. Begitupun kata Toto jika dipercaya ia siap mengemban amanah partai dipasangkan dengan siapapun termasuk mendampingi Cellica Nurrachadiana.

“Semua saya serahkan kepada DPP Partai,” ujar Toto.

-
-

Hot News