oleh

Kang Askun Daftar Jadi Bakal Calon Bupati Karawang Lewat PDIP

-
Asep Agustian,SH (Praktisi Hukum) Foto Alexanews.ID/ Karina

Karawang, AlexaNews.ID – Politisi sekaligus pengacara kondang Asep Agustian, SH MH (Kang Askun) kembali memantapkan diri maju di Pilkada Karawang 2020.

Pria dengan ciri khas kuncir di rambutnya itu sudah mengambil formulir penjaringan bakal calon di kantor DPC PDIP Karawang, Jumat (13/9/2019).

“Sore tadi Pukul 17:30 WIB, saya sudah mengisi formulir dan langsung mendaftarkan diri jadi Bakal Calon Bupati melalui PDIP,” ujar Kang Askun, kepada AlexaNews.ID, di kediamannya.

Dia menjelaskan, awalnya kedatangannya ke DPC PDIP Karawang adalah untuk mengisi acara forum dialog interaktif. Namun akhirnya dipanjutkan dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon.

“PDIP adalah besar, partai penguasa yang kokoh di skala nasional namun tak kelihatan taringnya di Kabupaten Karawang. Inilah PR besar PDIP Karawang kedepan,” ungkapnya.

Askun yang juga pernah menjadi calon bupati di pilkada sebelumnya ini mengaku tak gentar dan siap menerima rekomendasi jika PDIP memberikan mandat kepadanya.

“Semoga dengan kehadiran saya dapat membuat PDIP menjadi semakin bervariasi dalam menentukan kandidat calon bupati,” katanya.

Untuk diketahui, Kang Askun adalah orang ke delapan yang mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Karawang melalui PDIP.

Sebelumnya media dihebohkan dengan kehadiran tokoh sekaligus pengusaha sukses Aking Saputra yang sudah mendaftar lebih dulu. (Kwh)

-
-

Hot News