oleh

Karawang Perlu dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Bupati Dua Periode, Ini Alasannya

-
dr. Hj. Cellica Nurrachadiana

Karawang, AlexaNews.ID – Seorang pengamat pemerintahan Ferry Alexi Dharmawan membeberkan kinerja dan pencapaian Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana selama memimpin, dimana sang petahana ini telah membangun landasan yang tinggal dilanjutkan.

“Jika tidak memilih Teh Celli, saya rasa rugi sekali ya, karena sangat mungkin untuk memulai dari awal lagi, yang seharusnya bisa tinggal melanjutkan,” Ujar Ferry kepada AlexaNews. Jum’at, (23/08/2019).

Ferry mengatakan, apabila di bulan September 2020 kedepan dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali terpilih lagi sebagai Bupati Karawang tentunya apa yang telah diperjuangkan olehnya selama ini tidak akan sia sia karena tinggal melanjutkan saja, “Beliau hampir setiap hari berangkat pagi pulang larut dari rumah dinas untuk turun ke masyarakat yang hampir setiap hari dilakoni, tinggal lanjutkan, the show must goon”. Tambahnya.

“dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di pemerintahannya saat ini telah banyak membangun infrastruktur dan memperkuat SDM, tinggal dimaksimalkan lagi di periode selanjutnya”.

Menurutnya, selain sering turun melihat kondisi langsung dilapangan, dr. Hj Cellica Nurrachadiana juga secara kongkrit menjalankan program kerja berkelanjutan yang tinggal dimaksimalkan di periode selanjutnya, “Beliau sudah menunjukan keberpihakannya kepada kaum buruh, dengan bukti nyata saat ini penerapan UMK Karawang yang sudah sangat maksimal. Selain itu program membangun desa pun berjalan dengan baik, sejumlah infrastruktur jalan penghubung antar desapun sudah terintegrasi, tambah lagi sejumlah besar rumah tidak layak huni di desa desa sudah dibangun”. Ungkapnya.

“Jadi untuk masyarakat, sudah banyak sekali yang dikerjakan olehnya di pemerintahan saat ini, tinggal dimaksimalkan di periode berikutnya”. Tutupnya.

(Hana/Ega)

-
-

Hot News