oleh

Komnas PKLH Siap Bersinergi dengan Masyarakat

-
Sekjen PKLH Rukman

Karawang, AlexaNews.ID – PKLH Perlindungan Konsumen Dan Lingkungan Hidup yang berdiri pada tanggal 26/4/19 bersekretariat di jalan kosambi curug Dusun Krajan II rt 02/01 Desa Sumur Kondang kecamatan Klari, Kabupaten Karawang adalah merupakan lembaga yang dibentuk berdasarkan SK menteri hukum dan Ham RI tanggal 17Oktober 2011 No. Au 85 AH 0202 Th 2011. SK pertanahan Ri tanggal 8 April 2009 No.3-XVII-PPAT-2009.

Rukman Sebagai Sekjend PKLH mengatakan kepada Alexanews bahwa, “Peran fungsi kami sebagai komisi nasional perlindungan Konsumen dan Lingkungan Hidup mempunyai tujuan untuk melindungi konsumen dari masalah sengketa perdata tentang perbangkan dan memberikan solusi untuk mencerdeskan masyarakat. Membantu program pemerintah citarum harum dan sebagai control sosial masyarakat,” katanya dikediamannya, Selasa (13/8/2019).

Komnas KPLH, lanjitnya, “Siap membantu dan mengawal masyarakat dalam masalah perlindungan konsumen dan lingkungan hidup, dalam menciptakan suasana kondusif ditengah-tengan masyarakat,” singkatnya.

Reporter : Wahyu

-

Hot News