oleh

Mal Kawasan Galuh Mas Buka 20 Juni, Siap Terapkan Protokol Kesehatan

-

Karawang, AlexaNews.ID – Setelah beberapa bulan ditutup akibat pandemi Covid-19, pusat perbelanjaan di kawasan Galuh Mas Karawang akan kembali dibuka.

Manajemen Galuh Mas Karawang berencana membuka pusat perbelanjaan pada 20 Juni 2020.

Humas Galuh Mas Karawang, Teja Suria, mengatakan, selama pandemi COVID-19 ini, semua pelaku usaha dan pengelola wisata tutup demi mencegah penyebaran virus corona.

Nantinya, kata Teja, pengelola akan memberikan arahan dan pemahaman kepada pusat perbelanjaan di kawasan Galuh Mas untuk menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan ketat, sebagaimana yang telah diwajibkan oleh pemerintah.

“Nanti akan ditambah pengeras suara di dalam dan luar mall yang selalu mengingatkan kepada pengunjung,” ujar Teja, kepada AlexaNews.ID, Selasa (16/6/2020).

Saat ini pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan seperti menyediakan wastafel, sabun cuci tangan, hand sanitizer, aturan wajib menggunakan masker ketika memasuki area mal, pengukuran suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung dan melakukan aturan physical distancing di dalam mal.

“Untuk jam operasional sendiri dimulai dari pukul 09:00 – 17:00. Itupun keinginan dari pihak manajement dan manajement sendiri masih menunggu instruksi dari pemerintah daerah,” ucap Teja.

Reporter : Karyanto/Ochul
Editor : Ega Nugraha

Bincang redaksi AlexaNews.ID /Alexa TV : 

-

Hot News