oleh

Memang Beda! Ini Gaya Bos PDIP Karawang Tularkan Nasionalisme. Kang Pipik : Hari Ini Kita Nobar Di XXI

-

Karawang, AlexaNews.ID – Sebuah film layar lebar besutan sutradara kondang tanah air Hanung Bramantyo yang berjudul Bumi Manusia mengandung pesan persatuan kebangsaan yang sangat dalam.

Pesan persatuan tersebut rupanya ditangkap oleh Pipik Ismail atau yang populer disapa ‘Kang Pipik’. Secara exclusive kepada AlexaNews, Bos PDIP ini mengatakan, “Film yang diangkat dari Novel karya Pramoedya Ananta Toer ini membawa pesan tentang persamaan hak. Ini cukup penting, pesannya harus bisa sampai terutama di kalangan anak muda. Maka dari itu saya selenggarakan Nobar” Katanya. Jum’at, (23/08/2019).

Elievia, Bendahara DPC Partai PDIP Karawang yang juga berada diacara nonton bareng di Bioskop XXI Resinda Park Mall mengatakan, “Sore ini studio satu full booking, 120 seat di pesan sama Kang Pipik khusus untuk nobar. Alhamdulillah ya masyarakat antusias untuk hadir”. Imbuhnya.

Hatta, seorang masyarakat yang hadir dalam acara nobar ini mengatakan, “Keren banget film nya, benar benar menanamkan rasa persatuan. Bahagia rasanya bisa bareng bareng nonton sama Kang Pipik”. Ucapnya.

(Alx)

-
-

Hot News