oleh

Nantikan Event Seafood di New Wiskul KCP Galuh Mas Karawang

-

Karawang, AlexaNews.ID– Mall KCP Karawang kini menghadirkan event wisata kuliner seafood yang digelar mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam di lantai 1 New Wiskul Mall KCP.

Dalam event tersebut, pengunjung dapat menikmati pemandangan akuarium yang diisi dengan beragam jenis ikan air laut dan air tawar.

“Kita coba mengangkat event seafood di dalam mall, selama ini lebih di outdoor, kita coba mainnya di foodcourt,” ujar Ari Sedayu, SPV Foodcourt KCP Galuh Mas.


Dalam event seafood ini juga, pengunjung dapat memilih secara langsung jenis ikan yang ingin dibeli dan dapat langsung dibakar di tempat.

“Jadi ada tampilan ikan laut, ada tampilan ikan tawar. Pengunjung misalnya dia mau pesen nih ada ikan kerapu boleh yang hidupnya atau yang sudah mateng juga boleh. Dari event ini juga pengunjung bisa pesan langsung dan langsung dibakar tempat,” imbuhnya.


Jenis seafood yang tersedia yaitu ikan kerapu, bawal, kakap merah, ikan pari, ikan etong, udang, cumi dan kepiting. Sedangkan jenis ikan air tawar yang tersedia yaitu gurame, ikan nila merah, dan ikan mas. Untuk setiap pengunjung yang berbelanja Rp 70.000 akan mendapatkan promo berupa penawaran udang atau cumi dengan harga hanya Rp 10.000 atau ikan etong dengan harga hanya Rp 20.000.


Meski masih dalm keadaan pandemi, pengunjung tidak perlu khawatir. Karena akan diterapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti pengunjung harus selalu jaga jarak, dan karyawan yang mengolah seafood sesalu menggunakan sarung tangan dan hand sanitizer.

Reporter: Ananda Ega

Editor: Herni

-

Hot News