oleh

PDIP Karawang Akan Gelar Syukuran Pasca Pelantikan Jokowi – Amin

-
Taufik Ismail Ketua DPC PDIP Karawang.

Karawang, AlexaNews.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Karawang, berencana gelar syukuran pasca Pelantikan Jokowi Dan Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Ada, tapi nanti setelah pelantikan. Agendanya minggu depan, kita mengadakan syukuran kecil-kecilan,” ujar Taufik Ismail Ketua DPC PDIP Karawang.

Ketua DPC PDIP yang akrab disapa Pipik telah menginstrukan Pimpinan Anak Cabang (PAC), untuk menggelar doa bersama demi kelancaran acara pelantikan besok. DPC PDIP Karawang sendiri tidak akan menghadiri acara pelantikan besok di gedung DPR RI.

“Instruksi dari DPD, mendoakan aja gak ada mobilisasi massa,” lanjut Pipik.

Diakhir wawancara, Pipik berharap pasca pelantikan besok, semua instrumen negara mampu bekerjasama dengan Presiden dan Wakil Presiden untuk membantu mensukseskan segala program yang telah dirancang.

“Negara berjalan aman, negara berjalan kondusif, segala kepentingan terakomodir untuk membangun negara ini lima tahun kedepan. Politik stabil, ekonomi stabil, nilai investasi naik, perekonomian rakyat bagus,” pungkas Pipik.

Penulis : Poka

-
-

Hot News