oleh

Pelantikan PDNU dan HPN Akan Dihadiri Bupati Karawang, Hasyim: Beliau Dewan Kehormatan

-
Ketua PC HPN Karawang, H Muhammad Hasyim, ST

Karawang, AlexaNews.ID – Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) periode 2018-2023, dan Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) Kabupaten Karawang periode 2019-2024, segera dilantik pada 19 Oktober 2019.

Ketua PC HPN Karawang, H Muhammad Hasyim, ST mengatakan, acara tersebut juga akan dihadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

“Bupati sudah dipastikan hadir dalam acara pelantikan besok,” ujar Hasyim, kepada AlexaNews.ID, Rabu (16/10/2019).

Hasyim menjelaskan, selain sebagai pimpinan daerah, Bupati Karawang juga sekaligus Pembina PC PN Karawang. Rencananya, acara pelantikan tersebut digelar di Hotel Novotel Karawang.

Selain akan dihadiri Bupati Karawang, lanjut Hasyim, acara tersebut juga akan dihadiri oleh pengurus HPN Provinsi Jawa Barat, PDNU Jawa Barat, termasuk pengurus HPN dan PDNU pusat.

“Insya Allah akan dihadiri 200 orang lebih,” ungkapnya

Selain acara pelantikan, dalam kesempatan itu juga akan digelar penandatanganan surat kerjasama antara perusahaan dan HPN Karawang.

“Pengurus dan anggota HPN ini terdiri dari banyak profesi dan kalangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC PDNU Karawang, dr. Argen R.S Rombot menambahkan, ada sebanyak 150 dokter siap hadir dalam acara tersebut.

PDNU sendiri akan mengadakan Kuliah kebangsaan dan Seminar Emergency Daily Practice Update. Sedangkan untuk HPN dan warga nahdliyin umum bisa mengikuti kuliah Kebangsaan serta bisnis go public.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian seremonial Silaturahmi Daerah (Silatda) PDNU Karawang ke-1, Sewindu HPN serta turut memeriahkan perayaan Hari Santri Nasional 2019.

Dihubungi terpisah, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, mengaku siap hadir dalam acara tersebut. “Ya insyaallah saya pastikan hadir di acara tersebut,” ujar Cellica.

Reporter: Poka

-
-

Hot News