oleh

Pengecoran Jalan Desa Pancawati Dari Dana Aspirasi Rampung Dikerjakan, Inilah Ungkapan H. Toto Suripto

Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto SH

Karawang, AlexaNews.ID – Pengecoran jalan di Dusun Pancawati, Desa Pancawati, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang rampung dikerjakan, jalan lingkungan tersebut dibangun dari dana aspirasi anggota Dewan dapil 6 H. Toto Suripto SH.

“Alhadulillah, saya bersyukur jika jalan tersebut selesai dibangun. Dan saya menghimbau kepada masyarakat Desa Pancawati agar jalan tersebut dapat dirawat dan dijaga dengan baik,” kata Toto politikus dari partai PDIP kepada Alexanews melalui WhatsApp, Rabu (14/8/2019).

Akses jalan Desa ini, masih kata Toto, “Sebenarnya hanya digunakan untuk kendaraan mobil roda empat saja atau sepeda motor, bukan untuk kendaraan mobil-mobil besar. Sekali lagi saya berharap kepada masyarakat Pancawati agar dapat menjaga dan merawat jalan tersebut,” tandasnya.

Sementara itu ditempat lain, Sekdes Desa Pancawati Abdul Rahman juga mengucapkan terimakasih dengan adanya pembangunan infrastruktur pengecoran jalan di dusun pancawati. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada H. Toto Suripto selaku anggota Dewan dari Partai PDIP yang telah peduli kepada desa kami,” tutupnya.

Penulis : Wahyu

-
-

Hot News