oleh

Pengukuhan Pengurus Korcam Relawan Teh Celli Telukjambe Timur

-
Relawan Teh Celli

Karawang, AlexaNews.ID – Barisan Relawan Teh Celli (RTC), melakukan pengukuhan pengurus Koordinator Kecamatan (Korcam) RTC Telukjambe Timur di Wall Street Cafe, Karawang, Sabtu (09/11/2019).

Dalam acara pengukuhan tadi malam, dihadiri langsung oleh Ketua umum RTC Ferry Alexi Dharmawan. Nantinya RTC Telukjambe Timur ini, akan berusaha memenangkan suara Teh Celli di Telukjambe Timur.

Telukjambe Timur sendiri terdiri dari 9 desa dan merupakan salah satu pemilik hak suara terbanyak di Kabupaten Karawang. Tatang Abdulrozak selaku Korcam RTC Telukjambe Timur menargetkan suara yang cukup banyak dari kecamatan ini.

“Dari 90 ribu hak suara, dari Telukjambe Timur, itu insyaallah akan 80%,” ujar Tatang.

Tatang juga menjelaskan langkah yang akan dilakukan RTC Telukjambe Timur dalam waktu dekat, yakni membentuk Koordinator Desa (Kordes), merekrut anggota, dan simpatisan. Selain itu, Tatang juga berencana menggandeng caleg-caleg dari Telukjambe Timur agar mengalokasikan massanya untuk kemenangan Teh Celli.

Di tempat yang terpisah Ferry Ketua Umum RTC, menuturkan bahwa RTC merupakan gerakan yang berbasis nurani untuk memenangkan Cellica Nurrachadiana.

“Teteh memang tidak sedarah dengan kami, tapi teteh lebih dari saudara bagi kami. Lanjutkan teh, kami ikut berjuang bersama teteh. Tanpa embel-embel dan tanpa mahar, dengan hati. Hati yang begitu sayang dan mencintai teteh,” terang Ferry.

Tatang berharap bahwa Teh Celli bisa melanjutkan tugasnya di periode kedua nanti. Menurutnya, waktu untuk Teh Celli dalam misi memajukan Karawang perlu dilanjutkan agar hasilnya maksimal.

“Kita ini harus finish. Karena Teh Celli baru 1 periode, kita lanjutkan 2 Periode supaya maksimal dalam pekerjaan teh Celli. Yang periode pertama belum selesai nanti akan diselesaikan di periode kedua,” pungkas Tatang.

-
-

Hot News