oleh

Pesatnya Pertumbuhan Ekonomi Karawang, Hunian di Taruma City Sasar Kelas Menengah ke Atas

-
Taruma City

Karawang, Alexanews.id – Banyaknya perusahaan asing yang masuk di kawasan industri menjadi salah satu tanda pesatnya pertumbuhan ekonomi di Karawang, Jawa Barat.

Para pengembang pun berbondong-bondong mencari peruntungan di kawasan tersebut. Salah satunya PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) yang mengembangkan Taruma City. Yang pastinya kebutuhan hunian pun terus meningkat seiring pertumbuhan ekonomi dan jumlah populasi di Karawang.

Selain itu, rencana pembangunan infrastruktur utama seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, Pelabuhan Peti Kemas Patimban dan Bandara Internasional Kertajati diharapkan menjadikan Karawang semakin bersinar.

Diatas lahan seluas 5,6 hektare (ha) Taruma City dibangun berdekatan dengan Grand Taruma Karawang, proyek terdahulu Agung Podomoro  yang berupa perumahan.

Minimnya kawasan di pusat Kota Karawang memicu banyaknya permintaan dan harga tanah terus melonjak. Harga tanah di pusat kota saat ini dipekirakan Rp 15 juta per m²- Rp 20 juta per m².

Taruma City terdiri dari rumah toko (ruko), rumah tapak dan juga apartemen. Ruko yang terdiri dari 243 unit yang dijual mulai dari harga Rp 1,9 miliar sampai Rp 10 miliar.

Sedangkan untuk rumah tapak dalam superblok Taruma City mengusung konsep rumah kebun. Satu unit rumah dengan ukuran 114 m² diatas tanah seluas  108 m².

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0267 845 09 88 dan WhatsApp 0821 3888 8158, atau bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery di Jalan Tarumanagara Kav 8 Arteri Tol Karawang Barat 1.

Red

-
-

Hot News