oleh

PPLII Karawang Resmi Dilantik

-

Karawang, AlexaNews.ID – Pengurus Perkumpulan Pengusaha Limbah Industri Indonesia (PPLII) Kabupaten Karawang resmi dilantik, Senin (9/9/2019).

Acara pelantikan yang digelar di Rumah Makan Lebak Sari Indah, Jalan Interchange Karawang Barat ini dihadiri oleh para pengusaha limbah industri yang ada di Karawang. Ali Mukadas pengusaha limbah ternama asal Madura terpilih jadi Ketua Umum di Karawang.

Ketua PPLII Karawang yang baru dilantik H. Ali Mukadas menyebutkan bahwa dibentuknya wadah PPLII ini mengajak kepada para pengusaha limbah untuk menjalin kerja sama yang baik.

“Khususnya dalam pengelolaan limbah industri diwilayah Kabupaten Karawang, baik hubungan secara horizontal dan vertikal,” ujar Ali.

Pihaknya ingin menjalin kerja sama yang sinergis terhadap sesama pegiat Limbah industri mulai dari permasalahan limbah industri, kepada pengelolaan limbah industri.

“Jadi wadah PPLI ini bukan wadah untuk memonopoli usaha limbah industri,melainkan untuk bersatu menyamakan satu pandangan dan pemikiran dalam menyokong pembangunan di Kabupaten Karawang. Yang harus kita kedepankan adalah Azas kebersamaan sesama pegiat Limbah industri dan bersaing secara sehat,” katanya

Dari jajaran dewan pengawas, pendiri serta penguruspun telah terduduki oleh pengusaha-pengusaha limbah ternama.

Berikut struktur kepengurusan Perkumpulan Pengusaha Limbah Industri Indonesia (PPLII) Karawang :

Dewan pengawas :
1. Hj. Cucu Saodah
2. H. Akhmad Marjuki, SE

Pendiri
1. H. Ali Mukadas Said, SH. MH
2. H. Wardi
3. Pontas Hutahaean, SH
4. H. Sarimun Udin
5. Holmen Siahaan
6. H. Junaedi

STRUKTUR PENGURUS

KETUA UMUM : H. Ali Mukadas Said, SH. MH

WAKIL KETUA : H. JUNAEDI

SEKRETARIS : H. WARDI

WAKIL SEKRETARIS : JASMAN SAFPUTRA, SH

BENDAHARA : HOLMEN SIAHAAN

WAKIL BENDAHARA : H. MOHAMMAD FATHONI, SE

Reporter : Ludi

-
-

Hot News