oleh

Proyek LRT Jakarta – Bandung Lintasi Karawang, Pasaran Properti Makin Berkembang

-

Karawang, AlexaNews.ID- Proyek Light Rail Transit (LRT) atau kereta api cepat Jakarta – Bandung saat ini tengah dalam tahap pengerjaan. Jalur kereta cepat sepanjang 142,3 kilometer itu akan dilengkapi empat stasiun, yaitu Halim, Karawang, Walini, dan Tegalluar. Menurut rencana, kereta cepat Jakarta – Bandung akan mulai beroperasi pada tahun 2021.

Keberadaan moda transportasi ini tidak hanya membantu mobilitas masyarakat, namun juga dapat mendorong minat untuk memiliki properti, khususnya hunian/ rumah dan komersial (ruko), yang dekat dengan jalur LRT.

Pilihan untuk properti yang sangat strategis di Karawang yaitu Taruma City. Lokasinya berada di jantung kota Karawang. Selain dekat dengan jalur LRT, Taruma City juga dekat dengan akses Tol Karawang Barat.

Taruma City merupakan mahakarya kedua dari pengembang properti terdepan & terpercaya; Agung Podomoro Land di kota Karawang. Mahakarya pertama Agung Podomoro Land di kota Karawang adalah Grand Taruma, kawasan hunian & komersil yang mendapatkan sambutan luar biasa dari pasar.

Taruma City dibangun di atas lahan lahan seluas 5,6 hektare (ha). Di dalam kawasan Taruma City terdapat hunian (rumah) dan komersial area (ruko) yang dilengkapi dengan business park, shopping arcade, Taruma Park, food & beverage area, serta apartemen.

Menurut Rina, General Manager Sales & Marketing Taruma City, Taruma City merupakan investasi yang sangat menguntungkan dengan fasilitas yang sangat lengkap, seperti: co-working space, cafe, club house, pusat kuliner, & shopping center. “Taruma City merupakan superblok satu-satunya yang dibangun di jantung Kota Karawang. Berada di pusat niaga yang marketnya sudah ada & terbentuk, membuat Taruma City menjadi ‘last piece & best piece’ di jantung kota Karawang” ujarnya.

Segera miliki hunian/ ruko strategis di Taruma City, sebelum harga melambung tinggi ketika proyek infrastruktur sudah jadi. Untuk info lebih lanjut mengenai Taruma City bisa menghubungi nomor telepon (0267) 845 09 88 dan WhatsApp 0821 3888 8158, atau bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery di Jalan Tarumanagara Kav 8 Arteri Tol Karawang Barat 1.

 

Penulis: poka

-

Hot News