oleh

RTC Telukjambe Timur Optimis Raih 80 Persen Suara Untuk Cellica

-
Cellica Nurrachadiana

Karawang, AlexaNews.ID – Tim Relawan Teh Celli (RTC) optimis Cellica Nurrachadiana (Teh Celli) bisa kembali terpilih pada pemilu kepala daerah (Pemilukada) Karawang, 2020 nanti.

Seperti diungkapkan Ketua Koordinator RTC Kecamatan Telukjambe Timur, Tatang Abdul Rozak, kepada AlexaNews.ID beberapa waktu lalu.

“Teh Celli harus finish dua periode memimpin Karawang, seperti Pak Jokowi dua periode jadi presiden,” ujar Tatang.

Untuk RTC Kecamatan Telukjambe Timur, menurut Tatang, secara bertahap akan membentuk relawan di tingkat desa. Ada 9 desa yang saat ini masuk pada wilayah Kecamatan Telukjambe Timur.

“Telukjambe Timur Insya Allah jadi pemilih terbesar yang akan mendulang suara maksimal untuk Teh Celli,” ucap Tatang.

Relawan Teh Celli (RTC) Telukjambe Timur

Tatang bahkan menargetkan perolehan suara sebanyak 80 persen dari total pemilih di Kecamatan Telukjambe Timur.

“Jika per satu desa ada 10 ribu pemilih dikali 9 berarti total 90 ribu. Nah, 80 persennya akan jadi suara Teh Celli,” ujar dia optimis.

Selain akan membentuk relawan di tingkat desa, RTC juga dipastikan berkoordinasi dengan anggota legislatif Partai Demokrat yang berdomisili di Kecamatan Telukjambe Timur. Salah satunya Oma Miharja Rizki.

“Teh Celli harus dua periode,” ungkap dia penuh yakin.

Sementara itu, untuk pengurus RTC Telukjambe Timur saat ini berjumlah 15 orang dan sudah dikukuhkan oleh Ketua Umum RTC, Ferry Alexi Dharmawan, beberapa waktu lalu.

Relawan RTC kata Tatang, diisi oleh ragam latar belakang profesi dan pekerjaan. Sebagian ada ulama, pengusaha, kaum milenial, bahkan orang yang bekerja di jalan.

“Program pendidikan, kesehatan dan pelayanan harus jadi prioritas Teh Celli di periode kedua nanti,” ungkapnya.

-
-

Hot News