oleh

Sambut Maulid Nabi, Masjid Nurul Iman Gelar ‘Cijalu Bersholawat’

-

Karawang, AlexaNews.ID – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid Jami Nurul Iman di Dusun Cijalu Desa Cikampek Timur mengadakan Tabligh Akbar dengan mendatangkan pencerahan Habib Musthofa Al Jufri, dari Purwakarta, Kamis (17/10/2019).

Acara yang berlangsung ba’da isya itu diiringi oleh sholawat terbangan hadroh dari Al Musthofa asuhan Habib dengan jumlah jamaah yang membludak hingga memadati seluruh jalan.

Terlihat dari beragam bendera pengajian yang termpang lokasi, jamaah dari Subang hingga Bekasi turut ikut serta dalam tabligh akbar yang digelar Masjid Jami Nurul Iman.

Ketua DKM masjid Jami Nurul Iman, H. Asep Rukmana mengatakan, dirinya dan tokoh agama sepakat untuk mengundang Habib Musthofa Al Jufri atas kerinduan masyakarat yang menginginkan di adakan pengajian sekaligus sholawatan.

“Ini menjawab permintaan masyarakat, yang inginkan Habib Musthofa Al Jufri agar mengisi acara di Masjid Jami Nurul Iman, alhamdulillah, Habib bersedia,” kata H. Asep Rukmana.

Ceramah yang disampaikan oleh Habib Musthofa Al Jufri tersebut berlangsung hampir dua jam dan membuat jam’ah yang hadir dengan seksama dan khidmat mendengarkan ilmu yang disampaikannya.

Dalam kesempatan itu, Habib Musthofa Al Jufri menyampaikan kepada jamaah akan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan sesama umat islam, agar jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang bisa memecah belah umat islam dan mengingatkan kita agar nemambah iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Penulis : Karina

-
-

Hot News