oleh

Taruma Shopping Arcade, Siap Penuhi Kebutuhan Konsumen dan Ladang Investasi

-

Karawang, AlexaNews.ID – Taruma City merupakan Kawasan hunian nyaman di Kawasan Kertabumi, Kabupaten Karawang. Dibangun dan dikembangkan oleh developer ternama Agung Podomoro Land, fasilitas Taruma City terbilang sangat lengkap. Mulai dari akses transportasi yang mudah, sistem keamanan selama 24 jam, dan lokasi yang strategis.

Dibangun diatas lahan 5,6 hektare (ha), Taruma City dikombinasikan dengan apartemen satu tower dan ruko. Seluruh fasilitas lengkap yang diberikan oleh Agung Podomoro Land bisa didapatkan hanya di Taruma City.

Sejak diluncurkan pertama kali pada Okteber 2018 silam, setidaknya sudah ada 303 unit yang dibangun yang terdiri dari ruko dan hunian. Hingga saat ini, pengembang Kawasan Taruma City masih terus berlangsung. Salah satu fasilitas yang masih dalam proses pengembang yaitu Taruma Shopping Arcade.

Dengan konsep dan lokasi yang sangat strategis, Taruma Shopping Arcade merupakan kesempatan besar untuk berinvestasi dan mengembangkan bisnis. Tahap awal akan dikembangkan Business Park, Shop House, Food and Beverage Area dan Thematic Garden.

Dibangunnya pusat belanja Taruma Shopping Arcade sebagai penunjang fasilitas Taruma City, akan mempermudah penghuninya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain untuk memenuhi kebutuhan penghuninya tentunya Taruma Shopping Arcade akan membuka peluang untuk anda membuka bisnis disini.

Rencananya akan ada beragam gerai makanan, cafe, supermarket yang akan mengisi Taruma Shopping Arcade. Akses yang mudah dicapai karena berlokasi di tengah kota menjadikan Taruma City sebagai lokasi yang paling premium d Kota Karawang. Inilah saat yang tepat untuk berinvenstasi dan memiliki rumah berkualitas, dengan harga sangat terjangkau, yang berada di pusat kota.

Untuk informasi lengkap, Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery Taruma City di Jl. Tarumanagara Kav. 8, Arteri Tol Karawang Barat atau kunjungi website Taruma City di Jl. Kertabumi No. 1 Karawang Barat. Anda juga bisa menghubungi layanan telepon melalui nomor (0267) 845 0988 dan WhatsApp melalui nomor 0821 3888 8158 atau kunjungi situs taruma.city

Penulis : Poka

-
-

Hot News