oleh

Tol Layang Hampir Rampung, Zakia: Cepetan Beli Rumah Di Taruma City

-

Karawang, Alexanews.id – Perkembangan bisnis property di Karawang semakin menggeliat, hal ini sejalan dengan pertumbuhan sektor industri.

Apalagi saat ini pembangunan sejumlah proyek infrastruktur besar seperti proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated), diperkirakan akan rampung akhir september 2019.

Saat berbincang dengan marketing Agung Podomoro Land , Zakia mengatakan, “Dengan beroperasinya berbagai mega proyek insfrastruktur meyakini investasi di taruma city prospeknya akan semakin cerah dan nilainya akan meningkat tajam,” katanya.

Dan prospek tersebut sudah dibuktikan dengan harga lahan yang terus meningkat , sekarang saja harga lahan di taruma city sudah hampir 2 digit permeternya.

“Saat ini costumer taruma city sudah mulai enggan menjual property miliknya, karena mereka meyakini bahwa makin lama, harganya akan semakin melonjak naik,” ungkap zakia.

Jadi, ayo berinvestasi di Taruma City, jangan sampai kehabisan karena peluang usaha yang luas dan menguntungkan menanti anda.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0267 845 09 88 dan WhatsApp 0821 3888 8158, atau bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery di Jalan Tarumanagara Kav 8 Arteri Tol Karawang Barat 1.

Red

-
-

Hot News