oleh

Catat! Tanpa Proposal Sumbangan, 204 Komunitas Ini Siap Merah Putihkan Karawang

-

 

Karawang, AlexaNews.ID – Kirab Merah Putih dengan tema dari forum jalanan untuk bangsa nampaknya perlu diberikan acungan dua jempol. Pasalnya kegiatan yang akan mempersatukan 204 Komunitas Karawang tersebut akan mengarak bendera merah putih mulai dari Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok dan berakhir di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Gus Haris, penggagas kirab merah putih.

Menurut Gus Haris sang penggagas kirab merah putih, acara yang akan berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2019 nanti dapat terselenggara tanpa adanya permintaan sumbangan melalui proposal yang lazimnya dibuat pada acara sebesar ini.

“Kegiatan ini tidak ada proposal yang ditujukan kepada pihak manapun dan siapapun, namun dengan niat yang baik dari masyarakat Karawang untuk mewujudkan sebuah persatuan, meskipun kami tidak membuatnya (proposal) nyatanya sudah ada pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini, yakni Polres Karawang. Maka kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Karawang untuk turut serta dan andil didalam terselengganya Kirab Merah Putih ini.” Imbuhnya. Minggu, (28/7/2019).

Mengenai visi misi dari acara ini, Gus Haris menuangkannya dalam sebuah jargon, “Karawang bersatu masyarakat maju, Karawang bersama masyarakat sejahtera.” Tutupnya. (Alx)

-
-

Hot News