oleh

Dalam Rangka Silaturahmi, IWO Purwakarta Kunjungi Diskominfo

PURWAKARTA, Alexanews.id
Organisasi ikatan wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta. Hal itu dilakukan dalam rangka memperkenalkan jajaran pengurus IWO dan anggota pada dinas

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Purwakarta Hendra Fadly Supratman, SE didampingi Kabid Diskominfo Fery Heryana, SE mewakili Kepala Dinas Kominfo menyambut secara langsung silaturahmi tersebut,Selasa,(13/8/2019).

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Purwakarta Hendra Fadly Supratman, SE didampingi Kabid Diskominfo Fery Heryana, SE sangat menyambut baik dengan kunjungan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta dan sangat mengapresiasi kinerja IWO Purwakarta selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas jurnalistik.

Ditambahkan,Dengan hadirnya organisasi IWO Purwakarta diharapkan dapat menjadi sebuah manfaat bagi pemerintah  untuk dapat bersama dan bersinergi membantu Kabupaten Purwakarta dalam hal penginformasian terkait program-program pembangunan yang akan dan telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan dapat lebih membantu tersosialisasinya informasi terkait pembangunan Purwakarta. Tentunya hal-hal yang positif,” ungkapnya

Menurutnya, dengan bermitra bersama wartawan yang tergabung didalam IWO Purwakarta, Diskominfo Purwakarta akan terbantu tidak hanya dari kerjasama publikasi kegiatan. Namun, sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

“peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang,” katanya

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Purwakarta, Dadang Aripudin dalam silaturahmi itu mengatakan sebagai salah organisasi profesi di Purwakarta siap bersinergi membantu kinerja Kabupaten Purwakarra dalam segala hal.

Selain itu, kehadiran IWO dalam silaturahmi tersebut juga upaya untuk memperkenalkan kepengurusan IWO dan tata kerja hingga program organisasi IWO kedepan yang dapat disenergikan dengan kabupaten Purwakarta

“Sampai saat ini ada 13 media online yang tergabung di IWO Purwakarta dan kemungkinan akan bertambah. Harapanya IWO Purwakarta dapat diterima dan ikut berperan serta dalam menyajikan informasi tentang pembangunan Purwakarta kepada masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Photo bersama dan penyerahan plakat Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta ke sekretaris Diskominfo Kabupaten Purwakarta.

(Rudy Harto)

-
-

Hot News