oleh

Kapolres Karawang Mutasi Ke Polres Sukabumi, AKBP Nuredy: Mohon Doanya Ya

-
Foto: AKBP Nuredy Irwansyah

Karawang, AlexaNews.ID– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra telah mengkonfirmasi kabar perihal surat telegram atas mutasi dirinya yang dipindahtugaskan ke Polres Sukabumi,  “Iya, saya akan bertugas di Sukabumi, mohon doanya ya,” ujarnya melalui pesan singkat whatsApp kepada AlexaNews.ID Sabtu, (9/11/2019)

 

Mutasi terhadap AKBP. Nuredy Irwansyah Putra  tercantum dalam surat telegram ST/3020/XI/KEP./2019 yang dikeluarkan tanggal (8/11). Penggantinya adalah AKBP Arif Rachman Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri.

 

Selama sembilan bulan terakhir menjabat sebagai pimpinan di wilayah hukum Polres Karawang, terhitung sejak Februari 2019 hingga November 2019. Ia bakal menjalani tugas baru sebagai Kapolres Sukabumi.

 

AKBP Nuredy menambahkan, ia berharap dukungan dan doa untuk menjalankan tugas baru yang akan dijalaninya dalam beberapa hari kedepan. “Kami mohon doa restu kiranya di tempat penugasan baru senantiasa dalam lindungan Allah,” ungkapnya.

Penulis: Karina

-
-

Hot News