oleh

Ketua LMP Karawang Ditantang Security BPJS Karawang

Kantor BPJS Kesehatan Karawang

Karawang, Alexanews.id – Jagat maya mendadak heboh dengan postingan di halaman facebook akun Awandi Siroj. Dalam sebuah postingan pada tanggal 5 April 2019 di akun pribadi milik Ketua Ormas Laskar Merah Putih Karawang ini menuliskan, “Ini sosok oknum satpam BPJS Karawang namanya Darwan yg angkuh, kurang sopan santun bicaranya jauh dari satpam² yg lainnya ketika di minta bantuan, gaya nya kaya malaikat aja, sampai nantang² silahkan kalau mau di ekspos di media mana aja, padahal abah tidak mengatakan mau di expos, he he he abah jadi tersenyum menghadapi orang hebat kaya dia.”

Sementara itu, Awandi Siroj pada saat diwawancara oleh alexa news mengatakan, “Persoalannya sederhana, Abah (Awandi) cuma minta bantuan. Harusnya dilayani dengan baik karena Abah pun bicaranya baik baik, eh dia yg seharusnya melayani dengan baik malah nantang nantang.” Jumat, (05/04/2019).

Menurut Awandi sikap yang seperti ini sangatlah disayangkan, apalagi hal seperti ini justru terjadi di kantor BPJS Kesehatan yang notabene adalah milik negara.

“Jaman sekarang security itu harusnya sudah Security Service, memberikan rasa aman dan memberikan pelayanan yang prima. Bukan malah nantang nantang. Itu angkuh namanya. Ga usah lihat Abah sebagai ketua Ormas, lihatlah Abah sebagai orangtua, apa pantes seperti itu.” Tutupnya

(red/alx)

-
-

Komentar

Hot News