oleh

Membuat Bantal Cantik, Potret Kekaguman Warga Untuk Bupatinya.

-
Hasil kerajinan tangan Agus untuk diberikannya kepada Teh Celli

KARAWANG, Alexanews – dr Cellica Nurachadiana adalah sosok yang saat ini tengah memimpin Karawang. Sebagai seorang Bupati, dr Cellica yang populer dipanggil Teh Celli ini dikenal sebagai pribadi yang santun, ramah dan murah senyum ketika berhadapan dengan warganya di berbagai kesempatan.

Seperti yang diutarakan Agus, seorang pengrajin yang berasal dari kelompok Industri Kampung Boneka di Cikampek Utara ini, adalah satu dari sekian banyak warga yang merasa bahagia karena bisa memiliki pemimpin seperti Teh Celli. “Selain perhatian terhadap masyarakat, dalam kacamata saya sebagai rakyat kecil, beliau itu Bupati yang sangat ramah dan rendah hati.” Tuturnya kepada Alexanews. Minggu (24/03/2019).

Saat ditemui di lokasi home industri nya, Agus merupakan sosok yang memulai usaha kerajinannya membuat boneka sejak tahun 2001, dengan bermodal uang 300 ribu hingga berkembang samapi sekarang dan telah mempunyai omset rata rata 150 juta sebulan ini, mencurahkan rasa bangganya memiliki Bupati seperti Teh Celli, dengan membuat sepasang bantal yg menampilkan wajah cantik sang Bupati tersebut. “Saya buat sepasang bantal untuk Teh Celli, mudah-mudahan saya diberikan kesempatan untuk memberikannya langsung kepada beliau, dan jika diijinkan, saya tidak hanya membuat bantal tapi juga membuat Boneka wajah Teteh.” Pungkasnya dengan penuh harap. (Alx/Alm)

-

Komentar