oleh

Perpanjang Daftar Korban Miras Oplosan, Seorang Remaja Putri Tewas di Utara Karawang

-

KARAWANG, Alexanews.id – Seorang remaja putri, asal Dusun Jatiboros Rt 14/05 Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta, MRH (16) memperpanjang daftar korban meninggal dunia diduga akibat menenggak miras oplosan bersama ke-7 teman sebayanya.

Menurut keterangan kepala Dusun Jatiboros, Kasmita, Jumat (15/2/2019) siang korban hendak dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, saat di perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

“Korban meninggal di perjalanan saat mau di bawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Diketahui, Jumat malam korban bersama ke-7 teman sebayanya berpesta miras oplosan di belakang mini market jalan raya Kertajaya. Begitu pulang, korban mulai merasa mual, pusing dan panas.

“Pagi-pagi orangtua korban minta bantuan sama staf desa untuk dibawa ke rumah sakit, setelah jumatan korban baru dibawa dan meninggal di perjalanan,” ujarnya.

Dibenarkan Camat Jayakerta, Budiman Achmad, sejak sore tadi ia telah mengintruksikan stafnya untuk meninjau rumah korban dan memastikan keberadaanya.

“Staf saya tadi jam 17.45 sudah meluncur untuk memastikannya, namun belum dapat informasi dan data lengkapnya. Informasi dari lurah. Sementara terduga penjual miras sudah di amankan di rumah kades,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno pun membenarkan kejadian tersebut, menurutnya setelah menerima laporan pihaknya langsung mengumpulkan informasi dari beberapa saksi dan mengamankan 5 orang yang ikut serta dalam pesta oplosan tersebut.

“Kita amankan karena di lokasi massa yang kesal telah berkumpul untuk menghakimi mereka yang terlibat pesta oplosan tersebut,” jelas Kompol Suparno kepada Alexanews.id melalui sambungan teleponnya, Jumat (15/2/2019) malam. (zul)

-

Komentar