oleh

P’NA dan GOJEK Karawang Siap Dukung Acara Kirab Merah Putih

-
Ketua Umum P’NA Karawang, Prasetyo Agung

Karawang, AlexaNews.ID – Kirab Merah Putih dengan tema ‘Dari Jalanan Untuk Bangsa, Kami Bersatu Untuk Negri’ yang akan digelar di kota Karawang jelang HUT RI ke 74 tepatnya pada tanggal 3 Agustus 2019 yang dimulai dari tugu Rengasdengklok, sampai stadion Singa perbangsa hingga selesai, telah banyak mengundang dukungan  dan antusias warga karawang, secara personal bahkan ratusan komunitas yang ada di karawang sudah bergabung untuk mengikuti acara tersebut.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) karawang P’NA (Pemuda Nusantara) bersama GOJEK yang juga ikut bergabung dan sedang mempersiapkan sebuah agenda yang akan menjadi catatan sejarah untuk generasi penerus bagi pemuda karawang.

“Kami P’NA dan GOJEK karawang ikut serta dalam kirab merah putih dengan tema dari forum jalanan untuk bangsa yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus 2019 mendatang,” kata Prasetyo Agung, selaku ketua umum P’NA Karawang, selasa (30/07/2019).

Dan acara ini, lanjutnya, “Memperkuat persatuan dan kerukunan antar masyarakat di Karawang khususnya dan untuk indonesia umumnya. Harus kita dukung sepenuhnya, dan kami siap ikut bergabung dalam acara tersebut,” tandasnya.

Reporter : Ochul

-
-

Hot News