oleh

Si Geulis Dari Subang Putus Sekolah Karena Hamil Diperkosa

-
Ilustrasi

Subang, Alexanews.id – Seorang gadis 14 tahun, warga dari Kecamatan Serangpanjang Subang, telah menjadi korban pemerkosaan hingga hamil. Sebut saja si Geulis, pasalnya harus terpaksa putus sekolah karena tengah dalam keadaan hamil muda akibat pemerkosaan tersebut.

Sebelum terungkap, korban diancam oleh pelaku agar tutup mulut. Pemerkosaan dilakukan hingga empat kali antara Mei-Juli 2018 lalu. Pelaku sendiri adalah teman dari korban. Modusnya menjebak korban dengan alasan ada yang hendak diobrolkan penting. Ketika korban dirumah pelaku, si Geulis langsung dibekap pelaku yang berinisial AGY (20) dari kampung yang sama

Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Moch Ilyas memuturkan, “Jadi korban ini dicabuli sebanyak empat kali, namun diwaktu yang berbeda hingga akhirnya hamil. Dan pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan kepada orang lain tapi jika buka mulut, maka video pencabulannya akan diviralkan dimedia,” tuturnya. Jumat (05/04/2019) kemarin.

Hamilnya korban dapat diungkap karena pihak keluarga curiga perut si Geulis ini semakin membesar bahkan pernah pingsan saat berada di sekolahan. Ketika diperiksa, ternyata korban sedang hamil. Saat ini korban sudah melahirkan dan harus kehilangan masa depan pendidikannya.

Kepolisian Subang berhasil menangkap pelaku AGY setelah dilakukan penyelidikan. Pelaku dikenakan pasal 81 ayat 1 jo pasal 76D dan pasal 82 ayat (1) jo pasal 76E UU no 35 tahun 2014 atas perubahan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Pemerkosaan ini sempat viral di media sosial. Mengingat kasus ini sudah lama dilaporkan pada 26 Desember 2018. Maka Akun Instagram wayghani mem-posting laporan ke Polres Subang hingga mendapat tanggapan dari ribuan netizen. Dan dalam akun tersebut korban disebut dengan nama samaran Si Geulis bahkan konten tersebut disukai 17 ribu dan dikomentari hampir 1.273 komentar.

(jp/alm)

-
-

Komentar

Hot News