AlexaNews

Ditanya Kesiapannya Maju Pilkada Karawang, Begini Jawaban Dede Anwar

Karawang, AlexaNews.ID- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Karawang telah meraih calon yang potensial untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024-2029. Salah satu sosok yang mencuat adalah dr. Dede Anwar Hidayat, yang dikenal dengan panggilan akrab “Dede Anwar”.

Setelah melakukan pertemuan dengan DPD Partai Golkar, Dede Anwar menyatakan komitmennya untuk kembali berlaga dalam kancah politik Karawang, mengikuti arahan partai yang tidak bisa ditolak.

“Dalam struktur partai dan sebagai kader partai, saya telah terdaftar untuk mengikuti Pilkada mendatang. Ini adalah arahan yang harus dijalankan,” ungkap Dede Anwar, Sabtu (20/04/24).

Saat ini, setelah Pemilihan Legislatif (Pileg), Dede belum dapat melayani masyarakat karena belum dilantik. Namun, ia memohon doa agar diberikan kesehatan dan kelancaran sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi warga Karawang.

Dalam pandangan Dede, politik seperti aliran air yang mengalir deras, kadang tiba-tiba dan penuh misteri. Bagiannya, politik adalah satu juta misteri, seribu rahasia, dan satu kejutan.

“Walaupun analogi politik terkadang rumit, bagi saya politik adalah perjalanan yang sarat dengan misteri dan kejutan,” ucap Dede Anwar di kantor DPC PDI Perjuangan Karawang.

Dede menegaskan bahwa masa depannya dalam politik tidaklah dapat dipilihnya, namun ia siap menjalani setiap arahan dan tantangan yang akan dihadapi. (BD)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!